Cerita Asli Bayi Majikan Diculik Pembantu, Faktanya Mengejutkan

Rabu, 16 Maret 2016 13:50
Cerita Asli Bayi Majikan Diculik Pembantu, Faktanya MengejutkanBayi Kimora @merdeka.com

Heboh pemberitaan penculikan seorang bayi bernama Kimora atau Kimmy sempat menjadi bahan pembicaraan hangat di sosial media. Kabar hilangnya Kimora ini berawal dari status di Path yang mendapat ribuan tanggapan dari netizen.

Dalam postingan itu disebutkan, bayi berusia 2 tahun diculik oleh pembantunya bernama Mira dari rumah orangtuanya di Bintaro Sektor 7. Tapi, tak berapa lama kemudian beredar pesan berantai yang menyebutkan jika Kimora adalah anak kandung pembantunya bukan sang majikan.

Dilaporkan jika Mira pergi membawa Kimora sebab tak tahan dengan majikannya yang ingin memiliki balita berkulit putih tersebut.

Dengan adanya dua versi kejadian hilangnya Kimora ini, netter pun bingung menerka yang mana aslinya. Apakah benar Kimora diculik majikan, ataukah sang majikan ingin merebut Kimora?

Menurut laporan Merdeka, seseorang bernama Miranda menegaskan jika kasus ini adalah penculikan. Namun Miranda enggan bercerita karena tengah dalam proses negosiasi.

penculikan-bayi

Keanehan masih berlanjut sebab Polres kota Tangeran Selatan (Tangsel) dan Polsek Pondok Aren tidak menerima laporan penculikan anak dengan korban Kimora.

Kebenaran kasus yang njelimet ini akhirnya terkuak. Si kecil Kimora diketahui bukan anak majikan Mira, yakni pasangan Rocky dan Bianda.

Dalam proses mediasi yang difasilitasi Polres Tangsel, Bianda dan Mira, diketahui jika Kimora adalah anak kandung saudara Mira. Padahal, selama ini Mira mengaku-ngaku sebagai ibu kandung Kimora.

"Pembantunya (Mira) ini punya surat keterangan lahir Kimora yang dia akui sebagai anak kandungnya. Padahal orangtua biologis bocah itu saudaranya. Senin (14/3) malam semua sudah ketemu dan kita cari keterangan. Karena belum cukup unsur masuk ranah pidana, apalagi penculikan, kami melakukan mediasi sebagai jalan terbaik."

(Nay)
Komentar