Jhody Super Bejo Masuk Rumah Sakit Karena Sakit Jantung

Jhody Super Bejo Masuk Rumah Sakit Karena Sakit JantungJhody Super Bejo @okezone.com
Anggota grup lawak Super Bejo, Jhody baru saja masuk rumah sakit lantaran terkena serangan jantung mendadak. Semalam Jhody langsung dilarikan ke RS Puri Kembangan, Jakarta Barat.

"Pertamanya mengeluh sakit dada, disangkanya masuk angin. Pas sempat dikerok ternyata semakin parah akhirnya di larikan ke sini terus diagnosa dokter jantung," ujar istri Jhody, Herlin di rumah sakit, Rabu (16/3) dini hari, seperti dikutip Rancah Post.

Jhody sebelumnya merasa tidak memiliki masalah kesehatan. Herlin menjelaskan jika ini merupakan kali pertama Jhody mengalami serangan jantung.

"Sebelumnya tidak ada, makanya saya shock juga," ungkap Herlin. Salah seorang sahabat Jhody, Teuku Edwin mengungkapkan jika kesehatan Jhody kini beranjak membaik. Presenter kocak itu sudah bisa berkomunikasi.

"Tadi pagi (kemarin), Jody terkena serangan jantung. Tiba-tiba telepon saya dan juga minta maaf. Tetapi sekarang (semalam) udah mulai membaik," ungkap Edwin.

Edwin sendiri ikut berada di RS untuk mendampingin Jhody. Ia bercerita seperti apa kondisi Jhody pasca dirawat di rumah sakit.

"Jody sempet muntah dua kali. Tetapi udah mulai sadar. Untungnya nggak ada stroke. Pembuluh darahnya juga kembali terbuka," ujar Edwin.

Menurut Edwin, Jhody kemungkinan kelelahan karena padatnya kegiatan akhir-akhir ini. Di samping itu Edwin juga Jody kabarnya juga memiliki riwayat penyakit jantung.
hdk