Hamil 4 Bulan, Chua Kotak Cuti Sementara

Hamil 4 Bulan, Chua Kotak Cuti SementaraChua Kotak @tabloidbintang.com
Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri sebelumnya telah menyatakan akan cuti sementara dari band dan posisi vokalis untuk sementara diisi Kikan Namara eks Cokelat. Kotak juga memiliki proyek baru bernama Kikan X Kotak. Menyusul Tantri, kini sang bassist, Chua juga mengumumkan bakal cuti sementara lantaran sedang hamil.

Walau begitu Kotak bakal tetap eksis walau 2 personelnya cuti sementara. Terutama karena saat ini ada sosok Kikan yang melengkapi mereka. Keputusan Chua juga didukung Kerabat Kotak (fans Kotak). Para penggemar bakal setia menanti para personel berkumpul lagi.

"Saya sekarang resmi mengumumkan cuti sementara. Sudah rencanakan proyek (Kikan X Kotak) akhir tahun tapi pas pergantian tahun alhamdulillah dapat rejeki (hamil). Langsung bilang bagaimana ke manajemen. Tapi proyek harus tetap berjalan. Kerabat Kotak juga support. Mereka juga akan tetap menunggu kita bersatu semua," ujar Chua di showcase Kikan X Kotak di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (14/3), seperti dikutip Sidomi.

Chua memutuskan untuk tak ikut manggung off air dengan Kotak. Posisi Chua bakal diisi oleh additional player. Chua juga cuma duduk di kursi penonton ketika showcase single Kikan X Kotak bertajuk Long Live Rock N Roll dibawakan Kikan dan Cella.

"Kalau manggung off air aku enggak main, hanya ada additional player aja. Saya istirahat juga di usia kandungan empat bulan," kata Chua.
hdk