iPhone SE Sudah ada di Toko, Asli?

iPhone SE Sudah ada di Toko, Asli?Bocoran iPhone SE (paling kiri) @youtube.com
Bocoran iPhone SE terus bermunculan meski perangkat terbaru Apple itu sudah diumumkan akan diperkenalkan pada 21 Maret 2016 nanti. Bahkan, beredar sebuah video yang memperlihatkan iPhone 4 inci tersebut sudah dijual di toko.

Video itu memperlihatkan wanita bernama April berada di Huaqiangbei, Shenzhen, China yang juga kerap disebut Sillicon Valley of Hardware. April mendapati sebuah toko yang memiliki perangkat yang diduga adalah iPhone SE.

April pun lalu meminta perangkat tersebut dan membandingkannya dengan dua perangkat pendahulunya, yakni iPhone 5s dan iPhone 6s. iPhone SE terlihat cantik dengan layar mungil dan warna gold rose.

Bodinya sama dengan iPhone 5s namun desainnya lebih mirip dengan iPhone 6s. Hanya, iPhone SE mempunyai ukuran lebih tebal dibanding iPhone 6s.



Namun, ketika April mencoba menyalakan iPhone SE tersebut dengan tombol power, ia tidak bisa mendapatkan perangkat tersebut menyala hingga akhirnya ia pun ragu dan menyarankan Apple Fanboy menunggu perilisan resmi dari Apple.

Apple sudah mengumumkan perilisan iPhone SE atau Spesial Edition ini, yakni akan digelar di kampus Infinite Loop milik Apple di Cupertino, California, Amerika Serikat pada 21 Maret 2016.

mks