Video: Heboh! Wanita Lukis Donald Trump Pakai Payudara

Video: Heboh! Wanita Lukis Donald Trump Pakai PayudaraWanita melukis Donald Trump pakai payudara @youtube.com
Seorang seniman wanita membuat lukisan dengan cara yang tak biasa yaitu dengan menggunakan kedua payudaranya. Salah satu lukisannya yang membuat heboh jagat maya adalah lukisan Donald Trump yang ternyata bentuk sindiran bagi si pengusaha dan politisi.

Seniman bernama Davison ini menjelaskan proses pembuatan karya terbarunya, potret Donald Trump hanya dengan kedua payudaranya. Meski terbilang aneh, nyatanya hasil lukisan tersebut cukup mengesankan.

Tapi rupannya lukisan tersebut adalah bentuk sindiran. Menurutnya, calon presiden dari Partai Republik itu sama sekali tak pantas menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat. Dia berharap lukisan kontroversial itu akan memancing perdebatan yang mengarah ke tujuan positif.

"Saya sangat percaya bahwa Trump adalah pilihan yang buruk untuk presiden dan saya ingin membuat sebuah karya unik yang menggambarkan alasannya dan mengreasikannya dengan cara yang akan menarik bagi banyak orang untuk didiskusikan," tuturnya, dikutip dari Mashable.

Saat ini lukisan tak biasa ini tengah dipamerkan dan dilelang. Rencananya, hasil lelang ini akan disumbangkan untuk yayasan kanker payudara.

Yuk lihat videonya di atas:
De