Sejoli Mesum Gulling-guling, Adiknya Diam Netter Geram

Sejoli Mesum Gulling-guling, Adiknya Diam Netter GeramSejoli mesum di tempat umum @sinarharian.com

Sepasang sejoli berusia belasan tahun memperlihatkan kemesraan yang kelewat batas. Kedua remaja itu berpelukan berguling-guling di hamparan rumput di tepi sungai. Sementara tak jauh dari mereka, berdiri seorang remaja lelaki lain yang tidak berbuat apapun.

Foto-foto kelakuan remaja ababil ini banyak dibicarakan di sosial media. Meski tak diketahui di mana tempat pasti foto itu diambil, namun insiden ini ramai dibicarakan oleh netizen.

"Adik Tak guna,, sanggup Biakan Kakak Dia Bemesra Dengan Pakwe Dia Kat tempat Umum,, memang Tak Masuk akal betol laa.. 9 Foto Ini Mendapat Respon 91k View Dalam Masa Sejam dan Memberi Komen2 Yang SEntap.. Apa Pendapat Korang??" dilansir dari Sinar Harian, Minggu (13/3).

pasangan-mesum

Dilaporkan jika remaja lelaki yang berdiri di samping sejoli yang bermesraan itu adalah adiknya. "Adik Tak Guna Biarkan Akak bemesra Di Dataran Yang Sangat Memalukan," tajuk media tersebut.

Tak ketinggalan, netizen lain juga ikut geram dengan ulah muda-mudi tersebut.

"Liat gambar ini aja udah malu, apalagi orang yang di sana begitu? di mana urat malumu?" kata akun Lasni Citra Dewi.

"Udh tau ada orang lewat masih saja ngelanjutin begituan. Mungkin mereka sudah memasuki fase gerhana berpacaran, udah enggak ketulungan," ujar akun Delfin Handico.

Nay