Pungut Uang Lipatan Hati Bisa Diganggu Setan, Ini Penjelasannya

Pungut Uang Lipatan Hati Bisa Diganggu Setan, Ini PenjelasannyaUang lipatan hati @twitter.com
Netizen ramai membicarakan uang terlipat berbentuk hati (love) yang mungkin saja ditemukan di jalan. Pasalnya, uang tersebut dikatakan milik orang yang telah meninggal dalam keadaan belum bertemu jodohnya. Kabarnya, uang tersebut berisi potongan rambut, nama, dan tanggal lahir.

Jika diambil, orang yang akan mengambilnya akan didatangi arwah orang yang punya uang tersebut setiap malam atau ketika tidur. Lalu, bagaimana uang itu bisa ada di jalanan jika memang punya orang yang sudah meninggal?

Paranormal mengatakan jika orang yang menaruh uang tersebut adalah tunangan dari orang yang meninggal sebelum sempat menikah. Tunangannya biasanya selalu tidak tenang karena merasa dihantui oleh orang yang dulu ia cintai itu.

Untuk itulah, sang tunangan biasanya pergi ke paranormal agar dirinya tak dihantui oleh tunangannya. Kemudian, ritual pun dilakukan, dengan cara menyematkan rambut, tanggal lahir, dan nama orang yang mati ke sebuah lipatan uang kertas.

Alasan pemakaian uang kertas sepertinya cukup mudah ditebak, yakni agar cepat diambil oleh orang yang melihatnya. Siapapun yang memungut uang itu, menurut paranormal akan membuat arwah melihat orang itu seperti tunangannya.

Bagaimana? Ingin mengambil uang kertas lipatan hati di jalan?
mks