Netizen Heboh, Ada Anjing Bawa Motor Matic

Netizen Heboh, Ada Anjing Bawa Motor MaticAnjing naik motor @facebook.com
Melihat orang mengendarai sepeda motor adalah hal yang wajar. Namun bagaimana jika pengendara adalah anjing? Meski terdengar mustahil, namun kejadian itu sempat menghebohkan netizen dalam sebuah video.

Pengguna Facebook sedang santer membicarakan sebuah video yang memperlihatkan seekor anjing mampu mengendarai sepeda motor matic membonceng seorang remaja dengan kecepatan cukup kencang.

Meski beberapa netizen percaya, namun tidak sedikit pula yang mengatakan jika hal ini hanyalah trik sang pemilik motor alias video editan.

Dalam komentar, netizen menjelaskan jika motor sebelumnya sudah disetting untuk bisa berjalan tanpa kendali. Gas motor sudah dikunci dalam keadaan stabil sehingga pengendara perlu mengimbangkannya saja.

Akun Chen Wei Yong menulis, "Itu bukan editan saudara2, itu JAGO JAGO nya si Orang yang duduk belakang, Jadiiii.. itu gasnya di konci, passs kecepatan uda stabil ga naik turun, naaah tinggal si Orang yang bonceng di blakang yang imbangin."

"Ini asli rekaman...Cba aja gas nya tidak d rekat kan..atw d matikan...gk bkalan bsa tuu....liat aja motor nya dlam kecapatan tinggi n ada belok2 nya....Sma aja bwa motor lepas tangan..anjing hnya sbgai piguran...wkwkw," sahut akun Abah Khalil

Beberapa netizen juga menyayangkan apa yang dilakukan pemilik motor yang telah membahayakan anjing, dirinya dan orang lain. Selain itu ia juga berkeliaran di jalan menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm.

Lihat videonya di bawah ini!

Anjing bener yang bawa matic ini :v

Dikirim oleh CekTKP pada13 Maret 2016
mks