Foto: Divisi Khusus Polwan Cantik Seksi di Meksiko

Foto: Divisi Khusus Polwan Cantik Seksi di MeksikoPolwan cantik Meksiko @dailymail.co.uk
Tak hanya di Indonesia, Meksiko juga memiliki polwan cantik bahkan terdapat divisi khusus polisi wanita cantik dan seksi lho! Divisi polwan cantik dan seksi ini pun kini menjadi pusat perhatian, terlebih ketika foto kebersamaan mereka dengan Presiden Enrique Pena Nieto tersebar di dunia maya.

Divisi ini dibentuk oleh Jenderal Rolando Eugenio Hidalgo Eddy sejak 2013 silam dengan tujuan agar para polisi wanita ini bisa menjadi perwakilan dalam menghadiri acara-acara berbau sosial dan publikasi. Maka tak heran jika para polwan ini dipilih berdasarkan kecantikannya.

Awalnya, polwan cantik dan seksi sekitar 20 orang ini diwajibkan untuk mengenakan pakaian polisi yang ketat dan sepatu boot berhak tinggi serta kacamata hitam. Namun, berjalannya waktu dan munculnya pro-kontra, maka kini para polwan tersebut tak lagi menonjolkan keseksiannya dan tetap memakai sepatu polisi biasa.

Meski demikian, foto para anggota divisi polwan cantik dengan Presiden Enrique Pena Nieto tetap menjadi buah bibir. Bahkan dikabarkan bahwa foto tersebut adalah permintaan langsung sang Presiden.

Berikut foto-foto divisi polwan cantik seksi di Meksiko:
De