5 Cara Bikin Istri Jadi Penurut

5 Cara Bikin Istri Jadi PenurutIlustrasi pasangan @creativefan.com
Mungkin setiap pria ingin memiliki wanita yang bisa diatur dan seorang penurut. Sebab seorang suami adalah pemimpin dalam rumah tangga dan harus dihormati.

Sayangnya tak jarang pula jika wanita-wanita ibu rumah tangga jauh lebih tegas dan suka membangkan apa kata suami. Lantas bagaimana cara agar membuat sang istri menjadi wanita penurut? Berikut 5 cara yang perlu Anda coba:

1. Hargai pasangan

Menjadi sepasang kekasih bukan kompetisi untuk merasa lebih berkuasa dari yang lain. Anda dan pasangan memiliki hak dan kewajiban yang setara. Keduanya tentu sama-sama ingin dihargai.

Jangan hanya menuntut untuk dihargai pasangan Anda. Anda juga harus menghargai keberadaannya. Ini terlihat sepele tapi jika pasangan tidak dihargai, ia akan merasa sedih.

2. Jaga kepercayaan pasangan

Biasanya, pasangan yang membangkang disebabkan rasa kecewa pasangan, misalnya pernah ketahuan selingkuh. Kekecewaan ini akan membuatnya menjadi pasangan yang suka membangkang.

3. Peduli pada pasangan

Jangan menjadi pria egois yang hanya peduli pada diri sendiri dan pekerjaan semata. Pasangan juga membutuhkan perhatian Anda, takada menanyakan apa yang telah ia kerjakan hari ini.

Dengarkan keluh kesahnya sambil membantunya memasak di dapur atau sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Bersikap baik pada pasangan akan membuatnya semakin jatuh hati kepada Anda.

4. Jadi pria romantis

Pasangan yang tak pernah mendapatkan perlakukan romantis dari Anda, biasanya akan cuek dan malas untuk melayani Anda. Menjadi pria romantis juga salah satu cara mendidik pasangan agar selalu menjadi pasangan yang penurut.

Wanita suka diperlakukan penuh romantis yang membuat mereka bahagia, sehingga mereka sulit berpaling dari Anda.

5. Introspeksi diri

Jika Anda sudah merasa melakukan yang terbaik, tak ada salahnya jika Anda juga introspeksi diri mengapa pasangan tidak mematuhi Anda.

Jangan-jangan ada yang salah pada diri Anda yang menyebabkan ia bersikap demikian. Ingat sejak kapan pasangan mulai tidak patuh dan apa yang menjadi penyebab si dia tidak patuh kepada Anda, tanyakan pada pasangan dan mulailah memperbaiki diri sebelum terlambat.
De