Ini Alasan Marshanda & Egi John Awet Pacaran

Ini Alasan Marshanda & Egi John Awet PacaranMarshanda - Egi John @detik.com
Usai bercerai dengan Ben Kasyafani akhir tahun 2014 lalu, Marshanda tak butuh waktu lama untuk membuka hati. Janda 1 anak ini kemudian berpacaran dengan Egi John, lawan mainnya di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu.

Hampir setahun merajut cinta, pasangan kekasih ini tampak makin mesra di depan umum. Bahkan keduanya tidak malu-malu untuk saling memuji.

Menurut Caca, Egi merupakan lelaki yang sangat dewasa dan pengertian terhadapnya. Aktor yang juga duda ini berhasil membuat Caca terkesan dan bisa berpacaran sampai saat ini.

"Egi dewasa banget sih, jadi dia mengerti kebutuhan aku dengan cara dia, apa adanya dia, di balik yang orang pikir. Bahkan aku sendiri pun suka terkaget-kaget kalau ternyata dia dewasa ya dalam beberapa hal, yang aku sendiri yang sampai, 'Wow' hehehe. Itu dia alasan aku bertahan sama Egi dan happy juga," kata Caca di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3), seperti dikutip Kapanlagi.

Sedangkan Egi yang berdiri di samping Caca juga tak mau kalah melontarkan pujian pada kekasihnya tersebut. Ayah 1 anak ini mengungkapkan alasan mengapa ia jatuh cinta pada Marshanda.

"Caca sangat pintar, mandiri, aku suka. Kepribadiannya, keterbukaannya dan kejujurannya sih ya," tandas Egi John.
hdk