Alasan Julia Perez & Gaston Castano Nikah Diam-Diam di Australia

Alasan Julia Perez & Gaston Castano Nikah Diam-Diam di AustraliaJulia Perez - Gaston Castano @wowkeren.com
Publik masih dikejutkan dengan terungkapnya pernikahan diam-diam Julia Perez dan Gaston Castano yang kini berujung pada perceraian. Jupe dan Gaston rupanya sengaja menikah di Australia karena terhalang perbedaan agama.

Pengacara Jupe, Minola Sebayang menjelaskan alasan Jupe dan Gaston menikah di Australia hingga kini berkas perceraiannya telah didaftarkan di Pengadilan Negeri.

"Yang penting dia sudah menikah di Australia sesuai dengan sertifikatnya, September 2013. Sudah dilaporkan dan terdaftar di Catatan Sipil. Mereka kan beda agama," kata Minola.

"Saya gak ngerti secara detil hubungan mereka. Yang penting (mereka) sudah berhubungan lama. Pacaran kan. Dan ujung pertemanan ya mereka nikah di Australia," papar Minola.

Jupe sendiri telah melayangkan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan dari Kamis (10/3) lalu. Sayangnya Minola enggan menjelaskan secara detail apa penyebab Jupe bercerai dari pesepak bola asal Argentina tersebut.

"Sudah tidak cocok karena adanya pertengkaran. Gitulah, ada di undang-undang," ujar Minola. "Ya kan rumah tangga sangat privat bukan konsumsi publik. Kita harus hargai," tandasnya.

Minola membantah adanya unsur KDRT dalam pernikahan Jupe dan Gaston. Selain itu Jupe dan Gaston rupanya tidak memiliki anak dari hasil pernikahan mereka. "Belum ada anak," jawab Minola.
hdk