Cathy Sharon Bawa Saksi yang Lihat Suaminya Selingkuh

Cathy Sharon Bawa Saksi yang Lihat Suaminya SelingkuhCathy Sharon @tempo.co
Cathy Sharon meyakini jika sang suami, Eka Kusuma mempunyai WIL (wanita idaman lain). Untuk membuktikan dugaannya, Cathy memunculkan seorang saksi pada sidang perceraian yang diselenggarakan pada Senin (14/3).

Berdasar penuturan saksi, pria yang bekerja sebagai pengusaha ini memang berhubungan dekat dengan seorang wanita. Saksi mengaku sempat melihat Eka bersama wanita itu di tempat umum beberapa bulan lalu.

"Dia (saksi) melihat Eka di Plaza Senayan sama orang ketiga. Dia melihat saja. Ya seperti itu, kayak memperkuat adanya WIL gitu," ujar Fachri, pengacara Eka Kusuma, seperti dikutip Sidomi. "Kejadiannya sekitar 4 Desember 2015 sebelum Natal. Dia foto juga di situ, ada Mas Eka dan wanita."

Walau pihak Cathy membawa saksi, Fachri mengatakan jika hal itu tidak menjadi bukti kuat jika Eka sudah menyelingkuhi Cathy Sharon. Terutama Fachri menegaskan jika sang klien dan wanita itu tak tampak mesra seperti pasangan kekasih.

"Ya buktinya cuma foto begitu doang. Mereka juga nggak mesra, biasa-biasa saja," ujarnya.

Pengacara Cathy Sharon sendiri tidak bersedia membeberkan identitas wanita yang diduga sebagai selingkuhan Eka Kusuma. Ia cuma menjelaskan jika perempuan itu kerap terlihat bersama dengan Eka.

"Mengenai siapa, kita nggak bisa publish karena saksi juga nggak tahu namanya. Cuma kebetulan orang yang diduga (WIL) ini kebetulan muncul terus dan saksi melihat," tandasnya.
hdk