Pemain Uttaran Tiba di Indonesia 18 Maret 2016

Pemain Uttaran Tiba di Indonesia 18 Maret 2016Pemain Uttaran @pinterest.com
Para pemain serial Uttaran, Tina Dutta (Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya) akan segera menyapa para penggemar di Indonesia dalam waktu dekat. Keempat bintang Uttaran ini dijadwalkan mendarat di Indonesia pada Jumat (18/3) depan.

Mereka bakal memeriahkan perayaan HUT ANTV ke-23. Seperti halnya para artis luar negeri lainnya, pemain Uttaran juga mempunyai sederet permintaan.

"Sampai sekarang kami belum dapat list-nya, tapi biasanya memang ada," kata Monica Desideria, GM Marketing Corporation ANTV, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip Kapanlagi.

Karena adanya perbedaan kultur, terutama urusan makanan, maka bintang-bintang Bollywood biasanya cukup detail saat memberikan detail permintaan terkait makanan yang hendak dikonsumsi.

"Soal makanan lebih detail. Vegetarian atau enggak. Terus vegetariannya murni atau setengah. Masing-masing artis berbeda biasanya," ujar Monica.

Sebelum tampil di HUT ANTV pada 23 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Tina Dutta dkk bakal mengadakan meet & greet di ANTV Land pada 20 Maret 2016.
hdk