Si Wanita Emas Ingin Jadikan Kepulauan Seribu Pusat Prostitusi

Si Wanita Emas Ingin Jadikan Kepulauan Seribu Pusat ProstitusiMischa Hasnaeni Moein di Wanita Emas @kompas.com

Penantang calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah banyak bermunculan. Masing-masing cagub ini membawa program unggulan yang diklaim lebih baik daripada cagub petahana.

Salah satunya Mischa Hasnaeni Moein, Politikus Partai Demokrat yang melabeli dirinya dengan 'Wanita Emas' menyoroti permasalahan prostitusi di Ibu Kota. Mischa, sesumbar jika dirinya terpilih sebagai Gubernur DKI 2017 nanti, dia akan merelokasi semua bisnis hiburan ke wilayah lain di luar Jakarta. Mishca memilih Kepulauan Seribu sebagai pusat hiburan.

"Kalau prostitusi pokoknya semua dunia hiburan akan saya pindahkan kayak diskotik, karaoke akan dipindahkan ke pulau seribu jadi tidak ada yang di daratan Jakarta," kata Hasnaeni di Pasar Warung Buncit, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu (13/3).

Janji Mischa ini dia ungkapkan menyitir cara Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Ahok dalam menggusur kawasan prostitusi Kalijodo di Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Namun, saat ditanya apakah dirinya akan menggusur tempat hiburan kelas atas seperti Alexis hingga tudingan soal keterlibatan anggota Dewan dalam dunia lendir itu, Wanita Emas ini enggan berkomentar lebih banyak.

"Alexis, kalau itu saya belum tahu. Karena saya belum pernah ke Alexis dan mempelajari Alexis saya tidak tahu," pungkas dia.

Nay