Promosi Lapak, Pedagang Bakpao Sewa Model Seksi Berbikini

Promosi Lapak, Pedagang Bakpao Sewa Model Seksi BerbikiniModel seksi di lapak kue tradisional @shanghaiist.com

Pengusaha kuliner di Weifang City, Provinsi Shandong, Tiongkok tampaknya sadar betul akan taktik promosi jitu untuk memasarkan kue bakpao dagangannya. Caranya, dengan menyewa model-model cantik berpakaian minim dan bertubuh seksi.

Para model itu disewa untuk berdiri di stan-stan kue para pedagang tersebut. wanita-wanita cantik ini tampil memakai baju tidur terawang, hingga lingerie yang menggoda calon pelanggan dari kalangan pria.

-bakpao-seksi

Kendati demikian, meski ide promosi ini bisa dibilang terobosan dan revolusioner, namun tak semua pihak memberikan apresiasi dan penilaian positif. Banyak yang memberi tanggapan negatif sebab promosi lewat wanita seksi bisa merusak citra Kota Weifang.

bakpao-seksi

"This bullshit photographer is corrupting Shandong's image. (Fotografer sialan itu malah merusak citra Shandong)," tulis salah seorang netizen mengomentari.

bakpao-seksi-

Sementara lainnya mencaci maki penampilan para model, "Model-model itu jelek. Aku bahkan tak bisa menelan makananku saat melihatnya," hujatnya. Demikian dilansir dari Shanghaiist.

Nay