Pernikahan Haru di Ruang UGD, Kaki Pengantin Pria Diamputasi

Pernikahan Haru di Ruang UGD, Kaki Pengantin Pria DiamputasiPasangan Windu dan Yuniar @medansatu.com

Yuniar Dias Sutisna (25) tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia bercampur harunya manakala sang kekasih, yang juga calon suaminya, Windu Cahyo Saputro (25) mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Proses ijab kabul ini berlangsung dalam suasana haru dan digelar di ruang tindakan RSUP Dr Sardjito, Sleman, Sabtu (12/3). Beberapa kerabat, dokter dan petugas medis tampak menitikkan air mata dan mata mereka berair menyaksikan prosesi pernikahan dua pasangan berbahagia itu.

Dilaporkan jika mempelai pria, Windu harus menjalani operasi amputasi kaki kanannya akibat kecelakaan. Meski demikian, Windu yang sudah memacari Dias sejak 9 tahun silam ini tak patah arang untuk mempersunting gadis pujaannya itu.

"Semuanya sudah kami rencanakan, mungkin tidak selancar seperti yang kita harapkan. Tapi saya sudah memilih Windu," tutur Yuniar dengan suara terbata.

Dia mengaku siap mendampingi suaminya dalam keadaan dan kondisi apapun.

-pernikahan-mengharukan

"Orangnya baik, Sabar, pekerja keras. Insya Allah saya selalu support sampai sembuh. Yang penting pengobatan Windu dulu sampai selesai," imbuhnya.

Pun demikian dengan Windu yang mengaku bersyukur memiliki istri setia seperti Yuniar.

"Terima kasih kepada RSUP Dr Sardjito atas semua supportnya. Terima kasih. Mohon doa restunya, agar kami menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," tutur Windu sambil tersenyum. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay