Elaine Hartanto & Sofia Meifaliani Keluar dari JKT48

Elaine Hartanto & Sofia Meifaliani Keluar dari JKT48Elaine Hartanto - Sofia Meifaliani @flickr.com
Usai Haruka Nakagawa yang menyatakan graduate dari JKT48, kini rupanya ada 2 personel lagi yang mengumumkan hengkang dari grup yang telah membesarkan nama mereka. Dua gadis cantik itu adalah Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani. Elaine dan Sofia mengumumkan hal ini di Theater no Megami, Sabtu (12/3).

Para fans dan rekan-rekan JKT48 lainnya pun beramai-ramai mendukung keputusan besar yang diambil Sofia dan Elaine. Menurut cuitan Sendy JKT48, Elaine dan Sofia memilih keluar lantaran ingin fokus pada pendidikannya.

Kedua gadis ini adalah sahabat yang tidak terpisahkan. Bahkan ada video project bertajuk Sister Pro7ect bersama Shania Gracia.

Elaine memulai karier bersama JKT48 di tim T. Kemudian pada Agustus 2015 ia dimasukkan ke tim J.

Sofia yang merupakan sahabat Elaine dari saat trainee harus melalui training yang lebih panjang. Tetapi pada akhirnya mereka bertemu lagi ketika Sofia turut dimasukkan ke tim J.

Dilansir dari situs resmi JKT48, Elaine dan Sofia masih bakal dilibatkan di acara JKT48 Beginner Handshake Festival pada 19 Maret 2016 depan. Sayangnya mereka tidak akan ikut bergabung dalam Pemilihan Member Single ke-13 JKT48.
hdk