UFO Bentuk Cerutu Terlihat di Stasiun Luar Angkasa

UFO Bentuk Cerutu Terlihat di Stasiun Luar AngkasaUFO bentuk cerutu @dailymail.co.uk
Pencarian makhluk luar angkasa yang dilakukan ilmuwan selama ini memang masih belum membuahkan hasil yang nyata. Namun, dalam waktu yang cukup lama peneliti telah menemukan beberapa penampakan yang diduga menjadi bukti bahwa alien memang ada.

Yang terbaru, sebuah UFO berbentuk silinder dan semi transparan terlihat di live web feed NASA. Benda yang terlihat seperti cerutu tersebut melayang di dekat stasiun luar angksa (ISS), dilansir Daily Mail, Sabtu (12/3).

Orang yang pertama kali melihat penampakan ini adalah pemburu UFU Scott C. Waring. Ia memang sengaja menghabiskan malam untuk melihat pemandangan yang terjadi di ISS dari internet.

"Ketika aku menonton, aku menyadari ada sebuah silinder panjang yang melayang di sekitar dan di bawah stasiun ruang angkasa," ujarnya dikutip dari blog miliknya, UFO Sighting Daily.

Penampakan yang tidak begitu jelas itu mempunyai gerakan hampir serupa dengan ISS. Ketika Scott ingin melihat gambar lebih detil, ia malah melihat layar menjadi biru dan koneksi dari ISS seketika dimatikan.

Scott mengatakan jika hal ini kerap dilakukan NASA ketika terjadi penampakan UFO. "Inilah yang terjadi ketika nasa menangkap penampakan UFO melalui kamera, mereka memutus feed selama beberapa menit."
mks