Model Tampan & Kekar Laith Ashley Ternyata Transgender

Model Tampan & Kekar Laith Ashley Ternyata TransgenderLaith Ashley sekarang dan dulu @instagram.com/laith_ashley
Seorang model 26 tahun dalam acara New York Fashion Week pada Februari lalu berhasil mencuri perhatian para wanita dengan paras yang tampan dan ototnya yang kekar.

Dia adalah Laith Ashley. Laith menjadi terkenal diantara para wanita pengguna sosial media Instragram. Namun tak disangka-sangka model tampan ini adalah seorang transgender.

Ya, sejak dirinya berusia 5 tahun Laith mulai merasa tengah terjebak dalam tubuh seorang perempuan. Hingga pada usia 17 tahun, Laith akhirnya mendapat dukungan penuh dari ayah dan ibunya.

Laith Ashley sekarang dan dulu @instagram.com/laith_ashley

"Jika ayah mendukungku, maka itu akan mengalahkan kritikan apapun yang diarahkan padaku. Ibuku seorang Kristen Pantekosta, meski mencintai dan mendukungku, namun itu bertentangan dengan keyakinannya.

Karena dukungan orangtua itulah, akhirnya Laith menjalani operasi perubahan fisiknya menjadi laki-laki pada tahun 2015. Yang mana sebelumnya, Laith melakukan suntik hormon testosteron untuk memperberat suaranya pada 2014 dan agar wajahnya ditumbuhi jenggot.

Kini setelah melihat dirinya menjadi seorang laki-laki, Laith merasa hidupnya lebih nyaman bahkan dirinya semakin populer di Instagram dengan memiliki followers sekitar 50 ribu pengikut.
De