Ngeri, Gadis Cantik Ini Bisa Keluarkan Darah dari Matanya

Ngeri, Gadis Cantik Ini Bisa Keluarkan Darah dari MatanyaMarnie Rae @bbc.co.uk
Seorang gadis cantik bernama Marnie Rae (17) memiliki kondisi yang sangat aneh, di mana ia mampu mengeluarkan darah dari beberapa bagian kepalanya, seperti mata, telinga, gusi, hidung, kulit kepala dan lainnya.

Keanehan ini tidak serta merta langsung dirasakan Rae sejak kecil, melainkan dialami sejak tahun 2013 silam. Rae pun kini tak berani sembarangan keluar rumah sehingga ia hidup di rumah dan tak punya teman.

Juli tahun lalu, wajah gadis asal Stoke, Inggris ini dipenuhi dengan darah ketika bangun tidur. Orang tuanya yang panik saat itu langsung memanggil ambulan, dan mereka begitu terkejut melihat bahwa wajah Rae tidak luka sedikitpun.



Rae mengaku tak merasakan sakit saat darah itu keluar. "Saat mereka membawa saya ke rumah sakit, seketika hal ini sangat biasa saja. Pendarahan bisa terjadi dalam beberapa detik, lalu setelahnya kembali dalam kondisi normal," ujarnya dilansir BBC.

Kondisinya mulai membaik ketika menjalani beberapa tes. Namun kondisi aneh itu kembali terulang dua minggu kemudian. "Saat itu saya sedang berada di sebuah toko, lalu darah kembali keluar dari tiap bagian wajah ini, ambulans dikerahkan untuk membawa saya ke rumah sakit," kenangnya.

Di dalam ilmu kedokteran, kondisi langka ini disebut dengan Haemolacria, di mana darah bisa keluar dari beberapa bagian tubuh secara otomatis. Pada umumnya disebabkan karena cedera dalam, seperti pembekuan air mata, gangguan kelenjar dan lainnya.

Meski sejumlah ahli telah memeriksa berbagai kemungkinan yang terjadi, namun mereka masih belum menemukan apa sebenarnya yang terjadi pada gadis cantik ini.
mks