Dor! Anggota Brimob Tembak Mati Istri di Rumah Mertua

Dor! Anggota Brimob Tembak Mati Istri di Rumah MertuaIlustrasi @kompas.com

Anggota Brimobl berinisial ACK, 28 menembak istrinya sendiri, AF, 26 hingga tewas. Korban ditembak di rumah orangtua korban. Sebelum insiden terjadi, mertua pelaku mengaku tidak mendengar suara ribut.

"Tempat kejadian perkara (TKP) di rumah mertua pelaku. Menurut keterangan mertua, tidak ada ribut-ribut," ujar Kasubag Humas Polres Bekasi, AKP Makmur saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (12/3).

Kronologi kejadian bermula pada Jumat (11/3) malam, pelaku keluar rumah menggunakan sepeda motor guna melihat proyek di lapangan, namun pelaku kembali ke rumah sekitar pukul 23.30 WIB.

Orangtua korban, DH terbangun lantaran mendengar suara letusan senjata api pada pukul 02.00 WIB. DH kemudian melihat putrinya, AF terkapar dengan posisi tertulungkup bersimbah darah. Di samping kepala AF, ada senjata milik anggota Brimob itu.

Selanjutnya DH mengamankan senjata api dan menghubungi petugas kepolisian di Polsek Cikarang.

Pihak kepolisian kini masih menyelidiki motif penembakan tersebut. sementara pelaku ACK belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di RS Polri.

"Saat ini yang bersangkutan tengah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur lantaran mengalami kondisi kritis. Sementara jasad istrinya turut berada di RS Polri untuk menjalani autopsi," tuturnya. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay