Mr. P Besar Bisa Bikin Istri Trauma

Minggu, 13 Maret 2016 20:00
Mr. P Besar Bisa Bikin Istri TraumaIlustrasi pasangan @guim.co.uk
Selama ini ukuran organ intim pria sering kali dikait-kaitan dengan performa dan kejantanan pria di ranjang. Padahal nyatanya, hal itu sama sekali tidak benar!

Ya, ukuran penis pria yang terlalu besar ternyata justru membuat pasangannya merasa kesakitan. Sehingga mereka sering menghindari aktivitas seks, jika paling parah mereka akan merasa trauma.

Dikutip dari Womens Health, dokter kandungan Lauren Streicher, MD, mencari tahu apakah ukuran penis bisa menjadi terlalu besar bagi organ vagina dan apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya.

Secara umum, sebagian besar vagina cocok untuk semua bentuk dan ukuran penis. Mengingat gairah dan pelumasan yang tepat, vagina bisa membesar agar sesuai dengan ukuran penis apapun, terang Lauren.

Namun, Lauren memberikan pengecualian bahwa terkadang penis bisa terlihat terlalu besar dan panjang untuk vagina perempuan. Namun, bisa saja hal tersebut tidak terjadi.

Ternyata, ada dua alasan mengapa penis bisa tampak besar bagi vagina. Pertama, wanita mungkin tidak aktif. Maksudnya adalah, ketika wanita terangsang secara seksual, penis dapat masuk dan penetrasi tak akan menyakitkan. Terlebih jika ditambah dengan bantuan pelumas atau kondisi yang relaks.

Kedua, akibat dari obat tertentu sehingga vagina menjadi sedikit dehidrasi. Biasanya, pil KB dosis rendahlah yang membuat vagina kekeringan. Belum lagi, jenis obat antihistamin, perawatan medis lainnya serta pengaruh radiasi dan penyakit kanker.

Lauren menganjurkan, jika Anda mengalami kondisi semacam ini sebaiknya segera konsultasikan ke dokter kandungan. Dan perlu diingat bahwa vagina bersifat elastis sehingga mampu merima berbagai macam ukuran penis.
(De)
Komentar