Cynthiara Alona Bakal Nikahi Bule Mualaf Juli 2016

Cynthiara Alona Bakal Nikahi Bule Mualaf Juli 2016Cynthiara Alona - Ivan Gravilovic @instagram.com/alonaqueen
Beberapa waktu lalu Cynthiara Alona mengaku akan pensiun dari dunia hiburan karena akan dipinang oleh seorang polisi. Sayangnya kisah cinta mantan model majalah Playboy dan sang polisi ini berakhir begitu saja.

Sekian lama menjomblo, Alona kini mengaku siap untuk menikah dengan lelaki bule ganteng bernama Ivan Gravilovic. Ivan sendiri bukan penganut agama Islam. Tetapi Ivan memutuskan jadi seorang mualaf dan berganti nama Muhammad Ivan. Ivan mengucapkan kalimat syahadat dengan dibimbing ulama.

"Insyaallah nikah di hari ultahku, Juli saat puasa," kata Alona, seperti dikutip Okezone, Jumat (11/3). "Nama aslinya Ivan Gravilovic dan sekarang nama muslimnya Muhammad Ivan."

Alona mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ivan ketika berjumpa di Paris. Usai pertemuan tersebut keduanya makin serius untuk merajut kisah asmara.

"Perkenalan kita sangat-sangat singkat. Dari pandangan pertama, we are in love di Paris saat saya liburan dengan grup tur," imbuh Alona. "Dari situ hubungan kita jadi sangat cukup jauh. Dia sudah meminang aku ke keluargaku."
hdk