Detik-detik Dramatis Ayah Terlindas Truk Selamatkan Anaknya

Detik-detik Dramatis Ayah Terlindas Truk Selamatkan AnaknyaAyah terlindas truk selamatkan anaknya @dailymail.co.uk
Netizen belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman CCTV mengerikan, di mana seorang ayah menyelamatkan anaknya meski dirinya sedang terlindas dan terseret truk. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa seorang ayah pasti sangat menyayangi anaknya.

Pria asal Tiongkok, Hsiung Kuo (71) tersebut saat itu sedang mengendarai motor bersama anaknya, Yong Kuo (47). Namun, tanpa diduga tiba-tiba truk besar menabrak kendaraan mereka.

Momen tersebut menjadi sangat dramatis ketika sang ayah terekam langsung menarik tangan anaknya lalu mendorong tubuhnya menjauh dari jalan agar tidak terlindas truk.



Benar saja, truk itu berjalan dan menggilas kakinya sendiri dan beruntung anaknya tidak ikut terlindas. Dalam kondisi parah tersebut sang ayah bahkan sempat mendorong tubuh anaknya agar selamat.



Hsiung pun langsung meninggal di lokasi kejadian karena tubuhnya menderita luka yang sangat parah bahkan remuk. Hingga kini sopir truk yang melarikan diri saat kejadian masih dalam pencarian, dilansir Daily Mail.

Kisah ini mengingatkan setiap anak di seluruh dunia bahwa ayah mengorbankan apapun demi anaknya, bahkan jika harus kehilangan nyawanya. Kisah sekaligus rekaman ini telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.
mks