Ibu di India Diperkosa di Bus Disaksikan Anaknya Usia 3 Tahun

Ibu di India Diperkosa di Bus Disaksikan Anaknya Usia 3 TahunWanita India menentang pemerkosaan @indiatoday.com

Kasus pemerkosaan keji kembali terjadi di sebuah bus di India. Kali ini korban merupakan seorang ibu dua anak. Para pelaku bertindak brutal dengan membunuh bayi korban yang berusia 2 minggu lalu melemparkannya ke tanah. Selanjutnya, korban diperkosa di depan putrinya yang berusia 3 tahun.

Saat kejadian korban ingin mengunjungi kakaknya di stasiun dengan menumpang bus. Polisi mengatakan, putri korban yang sembunyi di pojokan bus melihat secara langsung ketika dua pelaku menyetubuhi ibunya.

Juru bicara polisi, Surendra Singh Panwar, mengungkapkan pihaknya sudah membekuk kedua pelaku dan mendakwanya melakukan pemerkosaan dan pembunuhan.

"Dia tiba di Shisgarh pada Senin malam. Di stasiun bus perempuan itu tadinya akan melanjutkan perjalanan dengan bus ke Bereilly, di sanalah dia bertemu dengan dua pria itu," ujar Surendra, dilansir dari Daily Mail, Kamis (10/3).

"Dia diduga diperkosa di dalam bus di stasiun. Kemudian dia mengetahui anaknya sudah meninggal."

Korban kini menjalani perawatan di rumah sakit, sebelumnya dia ditemukan pingsan di pinggir jalan dengan didampingi putrinya.

Insiden ini terjadi hanya beberapa hari setelah pemerkosaan gadis 15 tahun di New Delhi. Gadis malang itu diperkosa dan tubuhnya dibakar pelaku hingga tewas. Mirisnya, lokasi kejadian berada di atas genteng rumah orangtua korban.

Nay