Salon Mesum di Solo Punya Brimob Digerebek Ormas Islam

Salon Mesum di Solo Punya Brimob Digerebek Ormas IslamWarga Solo menolak keberadaan salon mesum @panjimas.com

Salon D Amor yang berlokasi di Jl Melati Badran Purwosari Laweyan Solo digerebek ormas Islam setempat karena diduga sebagai tempat prostitusi menengah ke atas.

Selain para pelacurnya berkelas, tempat bisnis esek-esek ini juga menyamarkan operasinya sebagai salon. Alhasil, warga sekitar pun tak banyak yang mengetahuinya.

Namun demikian, warga yang tahu keberadaan praktik prostitusi itu merasa resah.

salon-mesum-solo

Dalam penggerebekan Kamis (10/3) siang kemarin, ada 7 wanita dan 3 pria diamankan.

"Siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB kami melakukan operasi tangkap tangan di Salon D Amor wilayah Lawiyan. Ada belasan orang yang dipimpin Ketua Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) Edi Lukito, SH dan Tim Advokasi Umat Joko Sutarto SH," ujar Humas LUIS Endro Sudarsono, dalam siaran persnya.

Endro menambahkan, satu dari tiga pria yang diamankan berinisi JPR merupakan oknum anggota Brimob Solo. JPR merupakan pemilik salon dengan mengontrak rumah tersebut.

Sejauh ini pihak Polsek Laweyan sudah menindak salon tersebut hingga lima kali, namun salon ini tetap beroperasi.

"Akhirnya 7 wanita dan 3 pria diamankan di Polres Solo. Ditemukan juga sepasang pelanggan yang sedang bugil di kamar beserta salah satu wanita terdapat juga aneka kondom belasan tersimpan di dompet," jelasnya.

Atas temuan itu, Endro meminta Kapolresta Solo memproses hukum dengan dugaan perdagangan manusia. Tak hanya itu, pihaknya meminta agar oknum Brimob yang membekingi prostitusi terselubung ini dipecat.

"Kami akan terus mengawal kasus prostitusi ini sampai tuntas dan melaporkan oknum Brimob tersebut ke Propam Polda Jawa Tengah," tegasnya. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay