Foto Bugil Seksi Kim Kardashian Ternyata Cuma Editan?

Foto Bugil Seksi Kim Kardashian Ternyata Cuma Editan?Kim Kardashian @instagram.com/kimkardashian
Walau banyak yang kurang setuju dengan aksi Kim Kardashian mengunggah foto-foto syur-nya di media sosial, masih banyak orang yang mengaku kagum dengan tubuh seksi seleb yang baru melahirkan tersebut.

Terutama di tiap foto bugil, Kim seakan tahu betul bahwa ia memiliki lekuk tubuh sempurna layaknya jam pasir.

Tetapi salah satu pakar kebugaran, Lisa DeFazio mengungkap sebuah pendapat yang mencengangkan di balik foto telanjang Kim. Menurut Lisa, foto bugil yang diposting istri Kanye West ini pada Senin (7/3) lalu bukanlah foto asli, melainkan hasil editan Photoshop.

"Kemungkinan besar dia (Kim) mengeditnya dengan Photoshop. Garis di sekitar pinggul dan pinggangnya terlihat sedikit kasar," kata Lisa, seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (8/3).

Ia juga menjelaskan jika Kim menggunakan waist trainer agar perut dan pinggangnya terlihat sangat langsing.

"Di foto ini, Kim mungkin mengenakan waist trainer selama empat hingga enam bulan. Dia selalu memiliki figur jam pasir yang alami, namun dalam foto ini dia terlihat melebih-lebihkan," ungkap Lisa.

Pakar fitness ini juga cukup kecewa dengan apa yang diperbuat Kim. Pasalnya, kelak bakal banyak fans, terutama kalangan remaja perempuan yang terobsesi untuk mempunyai tubuh sesempurna Kim dan rela berbuat banyak hal.

"Tentu saja penggemar akan meniru dia, terutama perempuan muda yang masih remaja dan di awal usia 20-an tahun, yang mudah terpengaruh dan tidak memikirkan konsekuensi. Karena mereka hanya ingin hasil yang cepat. Mereka bisa saja membahayakan tubuh mereka yang masih dalam masa perkembangan, dalam jangka panjang," tandas DeFazio.
hdk