5 Tips Bercinta Tetap Berpakaian

5 Tips Bercinta Tetap BerpakaianIlustrasi pasangan @goodmenproject.com
Jika selama ini Anda tahu dan hanya pernah melakukan hubungan intim dengan tubuh polos tanpa sehelai pakian yang menempel dalam tubuh, kini Anda dapat mencoba sesi bercinta dengan tetap berpakaian.

Bagaimana caranya? Tenang, agar bercinta tetap nikmat meski memakai pakaian Anda cukup melakukan tips berikut ini:

1. Biarkan celana dalamnya

Biarkan celana dalamnya tetap melekat demi menambah momen bercinta jadi deg-degan terlebih ketika pasangan mengenakan rok. Jika ingin makin hot pijat pelan klitorisnya dengan kain celana dalam yang masih melekat sementara Mr. P berjuang keras untuk memasukinya.

2. Perlakukan bra dengan relaks

"Selipkan tangan ke tali bra dan turunkan dari pundaknya, lalu lipat cup-nya ke bawah sehingga dadanya bergerak bebas. Anda pun bebas mengusap dan menjilat 'ujung buah dada' dengan pelan. Pasangan pun bisa memakainya kembali dengan cepat," ujar Cassie Fuller, salah satu petinggi A Touch of Flavor, perusahaan sex education.

3. Mainkan kancing

Jika pasangan tak sempat membuka semua kancingnya, bukalah sendiri beberapa kancing yang bisa membuat tangan menelusup ke dadanya. Jadi, meski quickie, janganlah terburu-buru.

"Ini saatnya belajar buka kancing dengan gigi Anda," tips dari Kat Van Kirk, Ph.D., seksologis klinis bersertifikat.

4. Pakai resleting menjadi mainan seks

Jika Anda biarkan celana tetap melekat, ritsleting celana bisa dapat posisi yang pas untuk menyamai posisi klitoris si dia. Biarkan dirinya menggesekkan tubuhnya ke tubuh Anda.

"Jadi meski jahitan celana (atau bagian ritsleting) menyembunyikan rudal Anda, itu jadi momen yang sempurna untuk si dia bisa mengusap-usapnya," ujar Van Kirk lagi.

5. Nikmati sweater

Jika Anda dan pasangan sedang menggunakan sweater, manfaatkan dengan melepas bra-nya dan biarkan bulu-bulu kain sweater menerpa 'ujung buah dada', hal ini bisa jadi sensasi kenikmatan baru baginya.

"Jika memang sangat dingin, pakai syal sebagai teman foreplay. Caranya? Ikat kedua tangannya dan mulai menjajahnya dengan perlahan," ujar Dr. Sonjia, penulis buku Sex in South Beach.
De