Seks Bebas Sama Pacar Sampai Hamil, Siswi SMK Lapor Polisi

Seks Bebas Sama Pacar Sampai Hamil, Siswi SMK Lapor PolisiIlustrasi @kaskus.co.id

Polres Magelang Kota mendapat laporan siswi SMK setempat karena dihamili pacarnya. Berbekal laporan itu, polisi pun membekuk sang pacar, yakni Ahmad Nur Aziz (19), siswa kelas XII.

Aziz ditahan karena meniduri pacarnya hingga berbadan dua. Aksi itu dia lakukan pada Oktober dan November 2015.

Saat itu pelaku apel ke rumah korban pada siang hari. Awalnya hanya mengobrol biasa, namun Azin entah bagaimana bisa meyakinkan korban untuk mau dia ajak tidur bareng dan melakukan hubungan intim.

Celakanya, Aziz yang ketagihan sempat meniduri korban beberapa kali hingga hamil.

"Perbuatan tersebut dilakukan antara bulan Oktober dan November lalu. Perbuatan itu dilakukan tidak hanya sekali, tapi sampai lima kali," kata Kasubag Humas Polres Magelang AKP Esti Wardiani, beberapa waktu lalu.

Lantaran tak mau mengakui perbuatannya dan menolak bertanggung jawab, Aziz pun ditangkap di rumahnya. "Ya, sebagai konsekuensi sebentar lagi mau ujian mendekam di tahanan," terangnya.

Kepada petugas, Aziz mengatakan melakukan hubungan suami istri itu atas dasar suka sama suka. Meski begitu, perbuatannya tetap bersalah di mata hukum.

"Pelaku akan dijerat Pasal 76 D junto Pasal 81 (2) UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara atau denda Rp5 miliar," tegasnya. Demikian dilansir dari Sindonews.

Nay