Bocah SMP Ciuman Ngamuk Diberitakan, Sumpahi Netizen Cepat Mati

Bocah SMP Ciuman Ngamuk Diberitakan, Sumpahi Netizen Cepat MatiBocah SMP mesum @kaskus.co.id

Serangkaian foto mesum yang diduga dilakukan bocah SMP kembali membuat heboh sosial media. Cowok dalam foto-foto tak senonoh itu diyakini sebagai akun bernama Rahmat AlaaKacut.

Dari sejumlah foto yang menjadi viral, terlihat AlaaKacut berciuman sambil berpelukan dengan gadis remaja. Bahkan, di salah foto lain kedua bocah di bawah umur itu saling menjulurkan lidahnya. Di fotonya yang lain, terlihat dia memakai seragam SMP.

"Astagfirullahaladzim, wahai adx q yg tercinta tdk pantas memposting foto2 seperi itu, apalagi di tempat umum, usiamu masih muda sayang, yg seharusny engkau habiskan unk belajar agama dan belajar lainnya unk menggapai cita2 mu yg lebih gemilang, bukan malah masuk ke dlm ranah pacaran yg jelas2 berdosa," ujar netter memberikan nasihat.

bocah-ciuman

Belakangan, sejak fotonya membuat heboh dan menjadi pemberitaan, si empunya akun Rahmat AlaaKacut ini pun bersuara. Malahan, Rahmat menantang netizen dan media yang telah memberitakan dirinya termasuk mencomot fotonya tanpa izin.

"Hey manusia terutama babe berita . Yg masukan youtube . Ini kah kelen percaya foto aku anjeng. Aku gak terima . Tau aku yg buat berita hina ini . Ku sumpahkan kau mati di tempat . Makan gaji buta jangan foto org kelen sebar . Masih penting aku pernah rasakan kayak gitu. "

"Ini sama sekali aku tidak pernah lakukan itu . Silahkan yg mau lakukan apa aja . Hati hati kenak segel yg buat hina kayak gini ok . ^-^ . Ku doakan keluarga kelen gak ada yg senang," tulis Rahmat di Facebooknya, Selasa (8/3).

Kasus pelajar mesum ini terjadi beberapa hari setelah beredarnya foto-foto Ina Si Nononk. Namun diketahui jika akun Facebook Ina Si Nononk ternyata palsu. Ina sendiri ternyata sudah menikah dan punya anak.

Nay