Raka Widyarma Anak Rano Karno Tabrak Motor & Taksi di Bandara

Raka Widyarma Anak Rano Karno Tabrak Motor & Taksi di BandaraRaka Widyarma anak Rano Karno @antaranews.com/tribunnews.com
Berita mengejutkan berasal dari anak aktor Rano Karno, Raka Widyarma. Raka dikabarkan menabrak taksi dan motor di Parimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (9/3) siang kemarin.

Meski masing-masing kendaraan rusak ringan, tak ada korban jiwa yang mengalami luka serius dalam kecelakaan itu.

Beruntung tidak ada pihak yang menuntut Raka ke jalur hukum. Anak angkat Rano Karno ini pun mau bertanggungjawab mengganti biaya perbaikan kendaraan yang telah ditabrak oleh mobil Honda HR-V miliknya.

"Raka meminta diselesaikan secara kekeluargaan. Nggak ada tuntutan, cuma kendaraan harus diperbaiki. Bagian depan taksi rusak, motor juga," kata Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Salim, seperti dikutip Kapanlagi.

Tabrakan berlangsung pukul 11 siang. Kala itu Raka hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya. Nahas, lantaran tak berhati-hati, Raka justru menabrak motor dan taksi yang berada di depan kendaraannya.

Setelah insiden terjadi, Raka segera bergegas pergi menyelesaikan urusannya dengan menaiki taksi. Raka juga bakal memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.
hdk