Gadis Bangun dari Koma 8 Bulan Ngaku Disiksa Pacar Sendiri

Gadis Bangun dari Koma 8 Bulan Ngaku Disiksa Pacar SendiriLin dan Liu @asiaone.com

Lin Yingying, gadis 22 tahun asal Tiongkok bangun dari komanya selama 8 bulan. Secara mengejutkan, Lin mengaku dia koma karena dipukuli pacarnya yang selama ini menjaga dirinya di rumah sakit.

Padahal, pacar Lin bernama Liu Fenghe ini sempat menjadi pemberitaan media setempat dan dijuluki sebagai pacar teladan karena mencarikan uang pinjaman Rp 406 juita untuk biaya pengobatan sang pacar yang sakit di kepala. Selain itu, Liu juga selalu menjaga Lin di sampingnya.

cewek-koma

Namun fakta lain terungkap setelah ayah Lin melaporkan Liu ke polisi atas tindak kekerasan terhadap anaknya selama ini, dilansir dari Shanghaiist, Selasa (8/3).

Lin sendiri sadar dari komanya Mei 2015 lalu, setelah tiga bulan dibawa keluarganya ke rumah sakit setempat. Tapi Lin masih menutup mulut, hingga sebulan belakangan Lin berani mengatakan kepada orangtuanya terkait perbuatan Liu.

cewek-koma

Lin mengatakan Liu memukulinya hingga koma karena mengacaukan bisnis roti dan kue yang mereka rintis bersama. Tak hanya itu, Liu juga mengancam akan membunuhnya jika berani buka mulut.

Belakangan diketahui jika tindakan Liu selama ini menjaga Lin bukan karena tulus mencintainya, melainkan sebagai rasa bersalah dan takut perbuatannya terbongkar.

Kasus penganiayan ini sedang diselidiki kepolisian setempat.

Nay