Video: Tentara Norwegia Goyang Massal Lagu Bruno Mars Uptown Funk

Kamis, 10 Maret 2016 12:00
Video: Tentara Norwegia Goyang Massal Lagu Bruno Mars Uptown FunkTentara Norwegia Joget Lagu Bruno Mars @youtube.com
Jika selama ini Anda hanya tahu bahwa menjadi seorang tentara selalu berkutat dengan segala hal yang tegas, serius dan sangar, Anda salah. Pasalnya, tentara sama halnya dengan kita yang juga membutuhkan hiburan dan dapat bertingkah konyol.

Sebuah video yang diunggah di YouTube memperlihatkan para lulusan tentara Angkatan Laut Norwegia melakukan aksi flash mobs atau tarian massal diiringi lagu Mark Ronson featuring Bruno Mars yang berjudul Uptown Funk seusai melakukan upacara.

Dilansir dari dailymail.co.uk, setelah bubar dari lapangan upacara, lulusan tentara AL berpakaian rapi yang masih dalam formasi diam di lapangan tiba-tiba menunjukkan aksi flash mobs yang cukup menarik.

Banyak tentara Angkatan Darat Norwegia lainnya yang sudah bubar akhirnya menonton aksi tersebut ketika tiba-tiba terdengar alunan musik dari penyanyi Bruno Mars. Kemudian barisan paling belakang berlari ke bagian depan, menari mengikuti gerakan yang ada di dalam video klip musik tersebut.

Gerakan sederhana yang dilakukan kompak secara bersama-sama itu berhasil membuat orang-orang terkesima. Terlebih ketika mereka membentuk semacam setengah lingkaran dengan seseorang di bagian tengah yang diduga menjadi bintang.

Video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut kemudian diakhiri dengan aksi berkumpul para tentara angkatan laut tersebut sambil meneriakkan 'Hei hei hei oh!' dan melemparkan topi mereka ke udara.

Yuk simak videonya di atas:
(De)
Komentar