Pendeta Nigeria TB Joshua Sudah Ramalkan Jatuhnya Sukhoi

Sabtu, 12 Mei 2012
Pendeta Nigeria TB Joshua Sudah Ramalkan Jatuhnya SukhoiTB Joshua © bulawayo24.com
Seorang pendeta asal Nigeria, TB Joshua yang terkenal dengan ramalan dan mukjizat yang dia miliki ternyata telah meramalkan kecelakaan dan hilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100 Rusia di Indonesia.

Saat ber-khotbah di Synagogue Church Of All Nations (SCOAN), dirinya mengungkapkan firasat tentang sebuah pesawat yang membawa orang hilang.

“Saya melihat berita heboh. Mereka mencari sesuatu yang tidak terjawab tetapi benda ini membawa orang – sebuah pesawat yang membawa orang dan hilang,” katanya, video khotbah ini pun beredar di Youtube Rabu, 9 Mei 2012.

Dilansir dari africanspotlight.com, pendeta Joshua mengungkapkan warna pesawat tersebut, negara lokasi kejadian dan bahkan hari kejadian kecelakaan tersebut.

Foto : Menyorot Lebih Dekat Serpihan Pesawat Sukhoi

“Ada pesawat yang datang ke Indonesia, pesawat besar yang akan membawa penumpang. Saya melihat kecelakaan. Warna pesawat – saya melihat warna biru … Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada hari Rabu? ” katanya.

Sukhoi Rusia Superjet-100 menghilang dalam penerbangan demonstrasi di Indonesia, Rabu lalu. Dan kemudian ditemukan di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Video : Rekaman Khotbah Pendeta TB Joshua Ramalkan Jatuhnya Sukhoi

Pendeta TB Joshua sangat populer, dirinya memiliki 150.000 followers di jejarin sosial. Beberapa video klipnya di situs berbagai video Youtube juga menarik perhatian jutaan orang. Sebelumnya dirinya juga meramalkan kemenangan Francoise Hollande dalam pemilihan Prancis pekan lalu.

Komentar