Pasca Video Mesum PNS, Rinada Kini Jadi Vokalis Geger Band

Pasca Video Mesum PNS, Rinada Kini Jadi Vokalis Geger BandGeger Band @tabloidbintang.com
Jika Anda termasuk generasi 90an tentu sudah tak asing dengan band rock yang semua anggotanya adalah perempuan. Band rock tersebut adalah Geger Band. Geger Band yang dibentuk pada 23 Mei 1996 silam beranggotakan Elie (vocal), Wiwi (keyboard), Hera (guitar), Cynthia (bass), dan Dewi (drum).

Setelah sekian lama merintis karier, akhirnya Geger Band meluncurkan album bertajuk Tajir tahun 2001. Sosok mereka langsung menjadi sorotan. Selama terjun ke dunia musik tanah air, Geger Band sudah beberapa kali berganti personel.

Di tahun 2016 Geger Band akan kembali meramaikan dunia musik Indonesia dengan formasi baru. Lady rocker dari Bandung, Rinada digaet untuk mengisi posisi vokalis. Beberapa tahun lalu Rinada sempat membuat heboh jagat hiburan karena beredarnya foto-foto mesum miliknya sedang berhubungan seks sambil memakai seragam PNS.

Usai kasus foto porno tersebut mereda, kini Rinada sudah siap untuk kembali berkarier. "Aku bangga jadi bagian dari Geger Band. Apalagi kita semua satu visi dan misi untuk kembali membangkitkan musik rock Indonesia," kata Rinada baru-baru ini, seperti dikutip Merdeka.

Geger Band pun baru saja meluncurkan single terbaru mereka berjudul Beibz pekan lalu. "Lagu Beibz sudah soft launching di Benz Radio dan diputar serentak di beberapa radio," ungkap Rinada.

Walau para personelnya sudah takk muda seperti 20 tahun silam, Geger Band tak ingin ketinggalan zaman dan tetap berusaha tampil sesuai tren masa kini. Lagu ke-4 Geger Band berjudul Beibz ini diciptakan oleh Rinada dan Wiwi dengan music director Ade Kunci & Bemz Harper, serta berada di bawah label Flow Music Indonesia.

Geger Band juga mempersiapkan video klip yang syutingnya digarap di Jakarta dan Singapura. "Musik adalah jantung kami, menjadi rocker adalah darah kami," tandasnya.

hdk