Penis WNI Dipotong Cewek Thailand Usai Salat Maghrib

Penis WNI Dipotong Cewek Thailand Usai Salat MaghribIlustrasi @kompas.com

Seorang pria tenaga kerja asal Indonesia di Malaysia menjadi korban kekerasan. Pria yang bekerja di sebuah ladang sawit Pos Pulat, Gua Musang itu alat kelaminnya dipotong oleh seorang wanita Thailand, Minggu malam waktu setempat.

Kepala Polisi Daerah Gua Musang, Superintendan Saiful Bahri Abdullah mengatakan, lokasi kejadian berada di kebun pisang di belakang surau Kampung Gua Air yang terletak sekitar delapan kilometer dari Pos Pulat.

Sebelum kejadian, jelas Bahri, korban yang tinggal di mes perkebunan datang dengan sepeda motor bersama seorang rekannya.

"Korban tiba di desa itu untuk menunaikan salat Maghrib, sementara temannya duduk di toko terdekat sambil mengobrol melalui ponsel," kata Saiful Bahri, dilansir dari Mynewshub, Senin (7/3).

Begitu keluar dari surau selepas salat Maghrib, korban yang berusia 36 tahun itu bertemu wanita kenalannya. Wanita itu mengajak korban mengikutinya masuk ke kebun pisang.

Tanpa banyak bicara, si wanita langsung membuka celana korban dan memotong kemaluannya.

Korban pun berteriak ketakutan dan meminta pertolongan. Di saat bersamaan, wanita Thailand itu melarikan diri.

Imam surau yang mendengar suara jeritan korban bergegas ke TKP dan menemukan kemaluan korban berlumuran darah.

"Korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Gua Musang sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZII) di Kota Baharu untuk perawatan lebih lanjut. Polisi sedang melacak wanita berusia 19 tahun itu," katanya.

Nay