Waduh, 280 Wanita Cantik Berebut Kencani Jutawan Dubai

Waduh, 280 Wanita Cantik Berebut Kencani Jutawan DubaiWanita berebut kencan dengan pria kaya Dubai @singaporeseen.stomp.com.sg
Bagi orang yang mempunyai harya kekayaan luar biasa, mencari wanita mungkin bukan hal yang sulit. Bahkan mereka bisa menggunakan jasa perusahaan agar banyak wanita mata duitan yang berkompetisi untuk bisa berkencan dengannya.

Perusahaan penyedia layanan kencan di Chengdu, Tiongkok mengadakan sebuah kompetisi mencari wanita lajang untuk disandingkan dengan orang kaya asal Dubai. Tidak kurang dari 280 wanita cantik mendaftar kompetisi tersebut.

Jumlah awal dari pendaftar online sebenarnya sampai dengan 2 ribu orang. Namun setelah diseleksi, jumlahnya berkurang menjadi 280 orang. Dari jumlah tersebut, nantinya akan ada 12 wanita yang dipilih.



Pada akhirnya hanya akan ada satu wanita beruntung yang akan memenangkan tiket kencan dengan pria tampan dan kaya asal Dubai yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Peserta dari kompetisi ini adalah wanita berusia antara 19 sampai dengan 48 tahun dengan profesi bervariasi, mulai dari mahasiswa, pelatih yoga, guru, dan yang lainnya.

280 wanita ini akan melewati tiga putaran pengujian ketat meliputi penampilan fisik, kualifikasi profesional, dan kisah cinta mereka di masa lalu. 12 wanita terpilih akan terbang ke Dubai Juni untuk mendapat penilaian lebih mendalam.
mks