Siswi SMP Hilang Diculik, Kirim SMS Minta Tolong ke Bapaknya

Siswi SMP Hilang Diculik, Kirim SMS Minta Tolong ke BapaknyaNurria diduga jadi korban penculikan @rimanews.com

Nurria Puji Lestari dilaporkan hilang oleh keluarganya. Dara 16 tahun itu menghilang setelah sempat mengirim SMA kepada bapaknya. Nuri yang merupakan siswi di SMKN 22 Jakarta ini tak diketahui keberadaannya di Pasar Minggu-Tanjung Barat, sejak Minggu kemarin.

"Saya khawatir karena anak saya mengirimkan SMS meminta tolong bahwa dia berada di suatu tempat yang tidak dia ketahui bersama orang yang tidak dia kenal," kata ayah Nurria, Budi Nuryanto, Senin (7/3).

Usai mendapat SMS dari Nurria, Budi langsung mencoba menelepon namun nomornya sudah tidak aktif.

"Saya mencoba menghubungi dengan menelpon namun handphone tidak aktif," lanjut dia.

Terakhir kali Nurria pamitan hendak ke rumah temannya yang berada di Pasar Minggu dengan menaiki angkot.

"Anak saya pergi dari rumah pamit akan ke rumah temannya yang berada di Pasar Minggu dengan naik angkot namun sampai malam hari anak saya tidak pulang," jelas Budi.

sms-nurria

Dia mengatakan putrinya itu memiliki ciri-ciri sebagai berikut, tinggi 155 cm dan berkulit sawo matang.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Alkazar mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki terkait laporan anak hilang tersebut.

"Semua laporan dari masyarakat akan kami tindak lanjuti. Berkaitan dengan anak hilang, kami akan selidiki kemungkinan-kemungkinannya apakah dia tidak pulang ke rumah karena di rumah temannya, tidak mau pulang dulu atau ada yang berniat jahat pada yang bersangkutan," katanya. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay