Dicari: Pria India Perkosa Anjing di WhatsApp, Hadiah Rp 20 Juta

Dicari: Pria India Perkosa Anjing di WhatsApp, Hadiah Rp 20 JutaIlustrasi @9gag.com

Warga India digegerkan dengan beredarnya sebuah video seorang pria yang memperkosa seekor anjing. Video menjijikkan itu beredar lewat WhatsApp.

Sebuah organisasi perlindungan hewan di Kochi, India mengatakan, kejadian itu terjadi pada pekan lalu.

Humane Society International (HSI) India menawarkan imbalan sebesar Rp 20 juta bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi mengenai pelaku atau yang bertanggung jawab atas kekerasan seksual terhadap binatang tersebut.

"Sementara ini, lokasi tepat dari insiden dan keberadaan anjing itu tidak diketahui. Tetapi diduga peristiwa itu terjadi di negara bagian Kerala, karena pelaku berbicara dalam bahasa Malayalam," kata seorang aktivis Humane Society International India, dilansir dari NDTV.

Selain itu, masyarakat mendesak kepolisian setempat mengusut kasus ini dengan serius sebab perbuatan pria dalam video itu sudah sangat meresahkan.

Video tak senonoh berdurasid dua menit itu memperlihatkan seekor anjing diperkosa di sebuah bangunan bobrok. Si anjing tampak mencoba melarikan diri namun terus dipegangi pelaku.

NG Jayasimha, Managing Director dari HSI / India mengaku prihatin dengan kejadian ini.

"Tindakan barbar ini jelas mengakibatkan anjing mengalami trauma fisik dan mental yang berat," katanya.

Dia mengatakan HSI sudah berkoordinasi dengan polisi untuk memastikan pelaku dalam video itu mendapat hukuman yang setimpal.

Nay