Cathy Sharon Diceraikan Suami Karena Terlibat Prostitusi?

Cathy Sharon Diceraikan Suami Karena Terlibat Prostitusi?Cathy Sharon @instagram.com/cathysharon
Saat kasus prostitusi online di kalangan selebriti mulai merebak, salah satu media membawa-bawa nama artis cantik Cathy Sharon sebagai salah seorang seleb yang ikut terlibat prostitusi. Walau berita itu dinyatakan tak benar dan diklarifikasi langsung oleh Cathy, nyatanya isu tak sedap tersebut berpengaruh pada pernikahan Cathy dan sang suami, Eka Kusuma.

Kabarnya Eka menggugat cerai Cathy karena menduga Cathy ikut terjerumus bisnis esek-esek.

"Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetapi itu perlu diberikan buktinya, sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat," ujar Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3), seperti dikutip Kapanlagi.

Cathy mulai digugat cerai suaminya dari 1 Desember 2015 lalu dan sampai sekarang sidang masih bergulir. Pengacara Cathy telah menjelaskan jika koran yang meliput berita hoax tersebut sudah minta maaf langsung pada Cathy Sharon.

Selain prostitusi, beredar isu bahwa rumah tangga mereka retak karena kehadiran pihak ketiga dan KDRT. Namun Cathy langsung membantah gosip tersebut.

"Sama sekali tidak ada (KDRT). Suami saya adalah orang yang baik adalah ayah panutan yang baik, sangat sayang kepada anak-anaknya. Materi persidangan sama kuasa hukum saya. Saya takut salah ngomong," ungkap Cathy.

Cathy sendiri merasa terkejut lantaran pria yang telah menjadi suaminya dari tahun 2012 lalu itu tiba-tiba menceraikannya. Terutama karena pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang umurnya masih 5 bulan. "Saya sangat kaget karena belum pernah ada omongan sama saya sama sekali," pungkasnya.
hdk