Penyanyi Kuwait Humood Alkhuder Promosi Lagu 'Kun Anta' di Indonesia

Senin, 07 Maret 2016 18:15
Penyanyi Kuwait Humood Alkhuder Promosi Lagu 'Kun Anta' di IndonesiaHumood Alkhuder @murai.com.my
Publik di Indonesia kini sedang tergila-gila dengan kemunculan penyanyi Kuwait bernama Humood Alkhuder. Humood Alkhuder adalah salah seorang penyanyi nashid modern yang menetap di Inggris dan baru-baru ini berkunjung ke Indonesia.

Humood jauh-jauh datang ke Indonesia untuk promosi single terbaru berjudul Kun Anta. Single Kun Anta sendiri telah dirilis dari 1 tahun lalu. Tetapi belakangan Humood baru populer di tanah air karena ia digaet label Indonesia, Alfa Records.

Produser Alfa Records, Alfiansyah mengungkapkan jika lagu-lagu Humood yang memakai Bahasa Arab mengandung semangat positif. Walau berbahasa Arab, tema lagunya tak selalu berbau religi.

"Kami punya idealisme untuk ikut meramaikan pasar musik Islami modern," ujar Alfiansyah, seperti dikutip Post Kota. "Dan, yang menjadi ciri khas lagu-lagu Humood, meski bukan berupa kalimat-kalimat toyibah atau puji-pujian pada Tuhan, tapi liriknya bertema universal serta memiliki semangat positif. Iramanya juga catchy."

Sedangkan Kun Anta bila diartikan dalam Bahasa Indonesia artinya Jadilah Diri Sendiri. Audio Kun Anta diposting akun Awakening Records di YouTube pada (18/1/2015) lalu dan sampai sekarang telah disaksikan lebih dari 39 juta kali.
(hdk)
Komentar