2 Ular Bertanduk Diduga Siluman Gegerkan Ponorogo

2 Ular Bertanduk Diduga Siluman Gegerkan PonorogoUlar raksasa bertanduk @facebook/radiopatria
Warga kabupaten Ponorogo, Jawa Timur heboh dengan penemuan yang sangat langka, yakni dua ular raksasa yang mempunyai tanduk. Informasi ini diketahui setelah fotonya diunggah oleh laman Facebook Radio Patria.

Dengan menyematkan beberapa foto laman tersebut menulis, "#‎InfoPatria ► Djoni melalui WhatsApp berbagi informasi kami di 081334256xxx menginformasikan temuan sepasang ular aneh di Bendungan Bendo Sawoo di Ponorogo."

#InfoPatria ► Djoni melalui WhatsApp berbagi informasi kami di 081334256006 menginformasikan temuan sepasang ular aneh...

Dikirim oleh Radio Patria pada3 Maret 2016


Kedua ular itu sama-sama memiliki tanduk. Hanya saja yang jantan memiliki kaki dan yang betina tidak. Temuan ini langsung menghebohkan netizen, muncul beragam komentar pada postingan tersebut.

Beberapa netizen bahkan menganggap jika ular itu bisa saja siluman yang menjelma menjadi ular. "Itu bukan ular mungkin siluman," tulis akun Ozhye Theprince.

Sementara itu akun bernama Wahyu Nurcholifah berkomentar, "Itu ular asli apa ular jadi2an.? Kok aneh ada tanduknya kaya di film horor aja."

Bagaimana kalau menurut Anda?
mks