Cewek Nyasar Diperkosa Berjamaah 4 Pemuda di Sawah

Cewek Nyasar Diperkosa Berjamaah 4 Pemuda di SawahEmpat pemuda pelaku pemerkosaan di Ciamis @kriminalitas.com

Kasus pemerkosaan yang dilakukan secara berjamaah kembali terjadi di Ciamis, Jawa Barat. Gadis 19 tahun, sebut saja bunga, digilir oleh pemuda di sebuah saung sawah.

AKP Dies Ratmono, SH., Kapolsek Cihaurbeuti, Ciamis mengatakan, korban saat kejadian tengah sendirian karena mencari temannya. Oleh empat pemuda tadi, korban ditawari bantuan. Tanpa ada kecurigaan, korban mengiyakan.

Namun bukannya menolong korban mencari temannya, para pelaku justru membawanya ke sebuah saung sawah yag berada di Dusun Ciloa, Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Di tempat itulah, korban digagahi oleh para pelaku yang berinisial H (27), W (18), R (18), dan Hen (20).

"Kami berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk memanggil para pelaku, saat ini status mereka masih saksi. Kami masih mengumpulkan bukti dan saksi-saki juga menunggu hasil visum korban dari rumah sakit," ujarnya.

Kepada polisi, pelaku Hen mengatakan nekat memperkosa korban karena tergoda kemolekan tubuhnya. Bersama ketiga rekannya, Hen kemudian membawa Bunga ke tempat yang sepi dan memperkosanya secara bergantian.

"Di sana pengakuan korban dicumbu dan melayani empat orang itu. Saat itu korban ditinggalkan di saung sawah. Saat itu sempat ada warga yang menyinari ke saung tersebut, sehingga keempatnya kabur," paparnya. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay