Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Kini Dipanggil 'Pak Sigit'

Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Kini Dipanggil 'Pak Sigit'Pasha Ungu @tempo.co
Sekian lama terkenal sebagai vokalis grup band Ungu, sosok Sigit Purnomo Said memang lebih populer dengan nama Pasha. Tetapi sejak kini resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, suami Adelia ini memiliki panggilan baru.

Pasha tentunya tidak lagi dipanggil berdasar nama panggungnya. Rupanya Pasha dipanggil sesuai nama asli, yakni Pak Sigit.

Hal tersebut dibenarkan sang sahabat, Ifan Govinda. "Pak Sigit, tapi orang banyak latah kali ya, panggilnya suka Pak Pasha," ujar Ifan di kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (4/3), seperti dikutip Cumi Cumi.

Imej sebagai penyanyi tampaknya sulit hilang dari diri Pasha. Terutama lantaran lelaki 36 tahun ini sudah hampir 10 tahun malang melintang di dunia hiburan dengan Ungu. Tetapi Ifan mengungkapkan bahwa tidak ada yang berubah dari Pasha kecuali gaya berbusananya yang kini lebih resmi.

"Kelihatan gagah (pakai seragam) banget dia, kelihatan beda," ucap Ifan. "Biasanya pakai kaos sama jeans, ini pakai baju putih-putih gitu, jadi ya senanglah."
hdk