5 Gaya Masturbasi Pada Wanita

5 Gaya Masturbasi Pada Wanitailustrasi wanita usai masturbasi @megamood.com
Bagi beberapa orang, masturbasi adalah salah stau cara meluapkan hasrat seksual dan menyenangkan diri sendiri tanpa bantuan orang lain atau pasangan.

Terapis seksual Vanessa Marin mengatakan, masturbasi bisa membuat orang mengenal tubuh, belajar bagaimana orgasme, mengembangkan rasa percaya diri yang lebih baik, mengurangi stres, mendukung sikap masyarakat sehat tentang seksualitas wanita.

Selain itu, Marin juga membagikan 5 gaya masturbasi yang bisa dilakukan oleh wanita. Dilansir dari Refinery29, berikut 5 gaya masturbasi pada wanita:

1. Diagonal

"Bayangkan klitoris Anda adalah sebuah jam, dengan angka 12 menunjuk ke arah kepala dan enam menuju kaki Anda. Gunakan satu jari dan tekan arah diagonal di klitoris," kata Marin.

"Jika Anda seorang dengan tangan kanan, tekan 7-1. Jika Anda kidal, Anda melakukannya dari lima hingga 11."

2. Up-and-Down (Atas bawah)

"Gunakan dua jari untuk mengelus atas dan ke bawah di seluruh klitoris Anda," kata Marin.

"Anda bisa menggunakan jari Anda bersama-sama, atau menjaga mereka terpisah sehingga salah satu jari berjalan di kedua sisi klitoris Anda."

3. Back-and-Forth (Depan belakang)

"Gunakan dua jari untuk meluncur bolak balik di clitoris dari kiri ke kanan," kata Marin. "Jika kontak langsung dengan klitoris Anda terasa terlalu intens, mencoba menarik labia di klitoris Anda dan menggosok klitoris melalui labia."

4. Circular (Memutar)

"Gunakan satu jari untuk membuat gerakan melingkar di sekitar klitors, tanpa langsung menyentuh permukaannya," kata Marin - sederhana dan efektif.

5. G-Spot

"Gunakan tekanan favorit pada klitoris. Gunakan telunjuk dan jari tengah tangan Anda yang lain, memasukkan mereka ke dalam saluran vagina kemudian gerakkan setengah masuk, setengah keluar," kata Marin.

"Putar lengan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas sentuh dinding atas saluran vagina Anda dengan ujung jari Anda."
De