Komplain Soal iPhone Kini Bisa Lewat Twitter

Komplain Soal iPhone Kini Bisa Lewat TwitterApple Twitter @twitter.com
Apple akhirnya membuat akun Twitter yang dikhususkan untuk keluhan pengguna. Pengguna kini bisa memanfaatkan akun Twitter Apple bernama @AppleSupport tersebut sebagai curtomer service.

Akun tersebut sudah memiliki centang biru meski baru saja dibuat. Hal ini menunjukkan jika @AppleSupport benar-benar dikelola oleh pihak Apple.

Tujuan Apple membuat akun ini adalah untuk mempermudah pengguna produk Apple ketika hendak melontarkan keluhan, pertanyaan, atau saran mereka dengan hanya melakukan mention.

Tertera dalam keterangan akun tersebut, "Kami ada setiap hari untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, dari pukul 5 pagi hingga 8 malam (waktu Amerika dan Kanada)."

Dalam salah satu postingan pertama, Apple memberikan tips menjajal aplikasi bawaan pada iPhone 'The Notes' Dalam postingan itu terlihat bagaimana cara mengubah daftar pekerjaan (to-do-list) menjadi daftar yang telah dikerjakan (checklist).


Akun Twitter Apple ini juga bersedia melakukan komunikasi secara pribadi melalui Direct Message pada Twitter. Akun @AppleSupport ini menjadi akun Apple yang ke-7. Sebelumnya Apple sudah punya @AppleMusicHelp, @iTunes, @AppStoreGames, @iBooks, @AppleMusic, dan @AppStore.
mks