Pria Inggris Bunuh Ayahnya Gara-gara Charger Ponsel

Pria Inggris Bunuh Ayahnya Gara-gara Charger PonselPatrick Murphy @courier.co.uk
Pria asal Inggris, Patrick Murphy (30) akan mendekam di penjara dalam waktu 18 tahun ke depan karena telah menikam ayah kandungnya sendiri, Joe (54) hingga tewas.

Persoalan yang diributkan oleh Murphy sebenarnya sangatlah sepele, yakni mengenai charger ponsel. Ia yang geram saat itu langsung membeli pisau di supermarket dan menikam ayahnya serta melukai adiknya, Mark, dilansir Mirror.

Tim medis sudah dipanggil untuk menolong Joe setelah kejadian itu pada 19 Mei 2015 lalu. Namun sayangnya nyawa Joe tak tertolong karena kehabisan terlalu banyak darah.

Murphy pun dibekuk tak lama setelah itu di sekitar rumahnya. "Hasil penyelidikan polisi Kent mengungkapkan dia terlibat adu mulut dengan ayahnya sebelum pembunuhan itu," ujar salah satu polisi.

Murphy meninggalkan rumah di jalan Hectorage Road sekitar pukul 17.00 lalu kembali lagi dua jam kemudian dengan membawa pisau yang dibelinya di supermarket terdekat.

Inspektur polisi Tony Pledger mengatakan, "Dia kemudian menyerang ayah dan adiknya. Serangan itu bermula dari ribut-ribut soal charger ponsel."
mks