Calon Pengantin Merana, Pria Disekap Pacarnya Diperkosa

Calon Pengantin Merana, Pria Disekap Pacarnya DiperkosaIlustrasi @rt.com

Nasib merana dialami pasangan kekasih yang sebentar lagi melangsungkan pernikahan. Wen dan E, warga Kecamatan Kuta Panjang, Gayo Lues, Aceh menjadi korban kejahatan.

Wen dicegat oleh dua pemuda dan dituduh melakukan aksi mesum, sementara kekasihnya, E, disekap dan diperkosa oleh dua pemuda bejat tersebut.

Kabag Ops Polres Gayo Lues kompol Razali membenarkan adanya kasus pemerkosaan tersebut.

"Ya ada, saat ini masih kita selidiki dan tersangkanya sudah teridentifikasi saat ini sedang dalam pengejaran."

Razali menjelaskan kronologi kejadian. Pada Jumat pagi, ada laporan dari pemuda bernama Wen, bahwa calon istrinya diperkosa dua orang di wilayah Gampong Akang Siwah

Malam hari sebelumnya, keduanya sedang jalan-jalan setelah mendapat restu dari ibu E.

Pada perjalanan melintasi Desa Akang Siwah, Blangpegayon sekira pukul 22.00 WIB, motor yang mereka kendarai kehabisan BBM. Namun tak lama kemudian, mereka dihadang dua pemuda setempat.

Kedua pemuda tadi menuding Wen dan E mesum dan mengancam akan melaporkannya ke polisi Syariat. Di bawah ancaman, kedua sejoli ini digiring ke areal perkebunan.

Wen ditahan di pinggir jalan, sementara korban E dibawa ke sebuah gubuk. Di tempat itulah, E diperkosa bergantian oleh kedua pelaku.

Wen berhasil melarikan diri dan meminta bantuan warga Desa Akang Siwa. Keesokan harinya, Wen mendatangi Polres Gayo Lues.

"Kita sudah kantongi identitas pelaku, karena si E mengenali salah seorang tersangka. Saat ini Satuan Buser Reskrim Gayo Lues sedang melakukan pengejaran tersangka. Kita membawa Pelapor ke TKP untuk mengenali tersangka," terang Kompol Razali. Demikian dilansir dari JPNN.

Nay