Video Telanjang Viral, Presenter Cantik Ini Curhat ke Ayah

Video Telanjang Viral, Presenter Cantik Ini Curhat ke AyahErin Andrews @speakerscorner.me
Nasib apes dialami oleh pembawa acara olahraga saluran televisi Fox, Erin Andrews. Berawal ketika seorang tamu Hotel Marriott International Nashville, AS yang kamarnya bersebelahan dengannya merekam Erin telanjang secara sembunyi-sembunyi tahun 2008 silam.

Video ini pun sempat menghebohkan jagat maya setahun setelahnya dan sejauh ini video itu juga telah ditonton lebih dari 17 juta orang di dunia. Rekaman itu menjadi vral di jejaring sosial bahkan di situs porno.

Pembawa acara cantik tersebut langsung saja menggugat Hotel Marriot International yang berada di Negara Bagian Tennesse itu senilai 75 juta dolar AS.

Pakar yagn dimintai keterangan sebagai ahli dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Nashville tersebut, Bernard Jansen menduga jika videonya sudah disaksikan oleh setidaknya 1,5 kali setiap menit.

Dilansir Mirror, Senin (1/3/2016) Bernard mengatakan, "Saat ini pun ada orang-orang yang sedang menonton video itu."

Erin yang mengetahui videonya beredar di internet mengatakan kepada sang ayah, "Setelah menonton tayangan itu, saya langsung menelepon ayah saya. Saya bilang, ayah, video telanjang-ku tersebar luas di internet."

Kasus ini bahkan juga diselidiki oleh badan intelijen FBI. Erin juga sempat diterbangkan ke Los Angeles untuk memastikan bahwa video itu bukan bagian dari publikasi.

Pelaku perekaman itu, Michael David Barrett telah mengambil setidaknya tujuh video panas Erin dengan total durasi 4,5 menit. Akibat ulahnya ini, Barret pun harus dijatuhi hukuman penjara 30 bulan.

Masalah yang kini muncul kembali adalah soal ganti rugi yang harus dibayarkan oleh pihak hotel. Pengacara Erin menganggap jika hotel telah melakukan kelalaian sehingga tamu bisa merekam kegiatan tamu lain melalui lubang.
mks